Prediksi IPC Pelindo II Jakarta Vs Bifor FC Jayapura, Penentuan Nasib Tim Papua


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 09:27

Bolalob

IPC Pelindo II Jakarta akan menghadapi Bifor FC Jayapura di pekan terakhir babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) ini mulai pukul 20.00 WIB. Di laga kemarin, IPC harus kalah dari Bintang Timur Surabaya (BTS), sementara Bifor mengalahkan Futsal Kota Metro (FKM).

IPC saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 24 dari hasil 7 kali menang, 3 kali imbang, dan 3 kali kalah. Sementara Bifor di peringkat ketujuh dengan poin 12 dari hasil 3 kali menang, 3 kali imbang, dan 7 kali kalah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
IPC kembali gagal ke final four setelah dikalahkan IPC kemarin. Apa yang tersisa dari IPC sekarnag adalah mengakhiri musim dengan sebuah kemenangan.

Nasib Bifor terdegradasi atau tidak akan ditentukan di laga ini. Bifor wajib memenangi pertandingan ini untuk bertahan di PFL, kalah atau imbang akan memastikan mereka terdegradasi.

Kualitas pemain IPC jelas diatas Bifor, tapi permasalahan mental akibat gagal lolos ke final four harus bisa diatasi tim pelatih jika tidak ingin menelan kekalahan di laga terakhir ini. Bifor sendiri punya peluang untuk menang jika mampu bermain semaksimal mungkin terutama dalam bertahan.

Prediksi Bolalob:
IPC Pelindo II Jakarta 50:50 Bifor FC Jayapura halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1552877484748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?