Kualifikasi Piala Asia U-23 2020: Vietnam Optimistis Mampu Singkirkan Timnas Indonesia U-23


  •    Randy Wirawan
  •    17/03/19 - 15:10
  •    431

AFC

Gelandang Vietnam U-23, Luong Hoang Nam optimistis dengan peluang timnya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ia yakin bisa menyingkirkan Timnas Indonesia U-23 yang sama-sama ada di Grup K.

Vietnam akan bersaing dengan Timnas Indonesia U-23, Thailand, dan Brunei. Thailand mendapat keuntungan sudah pasti lolos dengan status tuan rumah putaran final.

"Kedua pesaing ini adalah lawan yang tangguh untuk Timnas Vietnam U-23. Namun, tim yang saat ini berusaha untuk mencoba dan bersaing agar bisa memenangi puncak klasemen Grup K sehingga kami bisa meraih tiket ke babak selanjutnya," ucap Hoang Nam seperti dikutip dari situs VFF.




Rasa optimisme Hoang Nam tumbuh karena kehadiran pelatih Park Hang-seo. Di tangan pelatih asal Korea Selatan tersebut, Vietnam mampu meraih deretan hasil mengesankan.

"Ketika saya bermain di bawah asuhan Park Hang-seo, yang saya lihat adalah semangat dan disiplin ketika berlatih dan menjalani kehidupan. Secara profesional dia membentuk semua hal-hal kecil seperti mengendalikan bola dan menganggapnya sangat penting," lanjut Hoang Nam.

Vietnam akan memulai babak kualifikasi pada tanggal 22 Maret. Lawan yang dihadap adalah Brunei di Stadion My Dinh, Hanoi.







Berita Terkait


1553238602632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?