Tidak Ada Kata Spesial Bagi Tuan Rumah Piala Presiden 2019


  •    Murfi Aji
  •    17/03/19 - 15:30
  •    207

bolalob

Delapan tim sudah memastikan langkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Dari lima tim yang menjadi tuan rumah, hanya dua tim yang berhasil melaju ke babak perempat final.

Jika pada ajang Liga 1, tim tuan rumah memiliki peluang menang lebih besar, hal berbeda terjadi saat Piala Presiden 2019. Persib Bandung, PSIS Semarang dan PSS Sleman yang menjadi tuan rumah justru gagal lolos ke babak berikutnya.

Hanya ada dua tim tuan rumah yaitu Bhayangkara FC dan Arema FC yang sukses lolos ke babak berikutnya. Arema FC bahkan harus berjuang hingga laga terakhir dan lolos sebagai salah satu dari tiga peringkat kedua terbaik.

Persib bahkan menjadi salah satu tim tuan rumah yang paling apes dengan tersingkir setelah dua laga awal. Persib takluk pada dua laga pertama dan hanya mampu meraih satu kemenangan di fase grup.




“Inilah fakta menarik lain dari Piala Presiden 2019. Turnamen ini sebagai ajang pra musim yang ideal bagi semua pesertanya. Paling tidak setiap tim paham dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing sebelum hadir di turnamen resmi," Bontor Tobing, anggota steering committee (SC) Piala Presiden 2019. halaman 2 dari 2
"Setidaknya aspek fair play akan terlihat dan ini sesuai dengan misi Piala Presiden 2019,” ucap Bontor.

Delapan tim yang akan berlaga di perempat final adalah Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija, Madura United, Persela dan Arema FC.



Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1553218201985

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?