Gelandang Vietnam U-23 Ingin Kubur Mimpi Timnas U-23


  •    Murfi Aji
  •    17/03/19 - 16:30
  •    1214

VFF

Pemain Vietnam U-23, Luong Hoang Nam menganggap Timnas Indonesia U-23 dan Thailand U-23 sebagai lawan serius. Hoang Nam juga berharap bisa membawa Vietnam untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-23 dengan menjadi pemuncak klasemen Grup K.

Vietnam, Thailand, Timnas U-23 dan Brunei Darussalam tergabung dalam Grup K dan akan bersaing mendapatkan tempat di putaran final Piala Asia U-23 2020. Hoang Nam mengungkapkan Thailand dan Timnas U-23 akan menjadi hadangan bagi Vietnam pada kualifikasi Piala Asia U-23.

Thailand yang akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 sudah dipastikan lolos apapun hasilnya. Sedangkan Vietnam, Timnas U-23 dan Brunei harus berjuang menjadi pemuncak klasemen untuk bisa lolos secara langsung.

Hoang Nam berharap bisa membawa Vietnam menjadi pemuncak klasemen Grup K untuk bisa tampil di putaran final Piala Asia U-23.




"Kedua pesaing ini (Thailand dan Indonesia) adalah lawan yang tangguh untuk Timnas Vietnam U-23. Namun, tim (Vietnam U-23) saat ini berusaha untuk mencoba dan bersaing keras untuk bisa meraih puncak klasemen Grup K sehingga kami bisa meraih tiket ke putaran final," kata Hoang Nam seperti dikutip situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Sabtu (16/3). halaman 2 dari 2
Hoang Nam juga mengungkapkan kelebihan pelatih Vietnam, Park Hang-seo yang dinilai begitu memperhatikan hal-hal kecil untuk setiap pemainnya.

“Ketika saya bekerja dengan Park, saya melihat semangat dan disiplin ketika berlatih dan hidup. Secara profesional, ia memperhatikan gerakan-gerakan kecil seperti mengendalikan bola dan menganggapnya sangat penting," ujar Hoang Nam.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1553251847071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?