Masuk 20 Besar Pononton Youtube Terbanyak, Dua Klub Vietnam Kalahkan Tim Elit Eropa


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/03/19 - 17:30
  •    211

About Hanoi

Asia Tenggara patut berbangga dengan dua klub Vietnam yang tanpa diduga mencatatkan total jumlah penonton di YouTube yang sangat banyak selama bulan Februari 2019.

Dilansir dari Deportes & Finanzas, bahwa mereka melakukan sebuah analisis terhadap klub-klub di seluruh dunia yang memiliki jumlah penonton terbanyak di Youtube selama satu bulan.




Klub yang menempati urutan pertama daftar penonton terbanyak selama bulan Februari 2019 adalah Barcelona. Barca total mencatatkan 20,6 juta jumlah viewers.

Selanjutnya disusul oleh Duo Mancester asal Premier League, yakni Manchester United dengan 13,5 juta dan Manchester City 7,8 juta.

Hal yang mengejutkan adalah adanya dua klub Vietnam yang berhasil masuk dalam 20 besar penonton Youtube terbanyak dari seluruh klub dunia. Klub Vietnam tersebut yakni Hoang Anh Gia Lai (HAGL) dan Hanoi FC. halaman 2 dari 2
HAGL sukses menempati urutan ke-8 penonton Youtube terbanyak dengan perolehan 5,59 juta viewers selama satu bulan. Peringkat dari HAGL tersebut telah mengalahkan tim elit Eropa seperti Arsenal, Bayern Muenchen serta klub yang lolos babak 8 besar Liga Champions musim ini, Ajax Amsterdam.

Tak hanya itu, Hanoi FC yang menduduki peringkat ke-15 dengan mencatatkan 4,3 juta viewers Youtube, juga sukses mengalahkan popularitas dari Ajax serta Bayern Muenchen.









Berita Terkait


1553137802006

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?