Gomes: Sukses Kalteng Putra Istimewa


  •    Gerry Putra
  •    17/03/19 - 17:10
  •    171

Four Four Two

Keberhasilan Kalteng Putra finis sebagai juara Grup C disebut pelatih Gomes de Oliveira sebagai hasil yang baik dan istimewa.

Tim promosi Liga 1 itu mampu menyingkirkan tim kuat sepeti Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar pada laga-laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Lolos ke babak berikutnya sangat istimewa bagi kami. Kami di awal membangun tim baru. Saat ini mereka tahu berjuang sama-sama dalam latihan dan pertandingan," kata Gomes dari laman Piala Presiden.




Kalteng Putra berhasil menjadi pemuncak Grup C dengan poin enam dengan selisih plus dua gol. Angka yang mereka kumpulkan sama seperti yang diperoleh Persipura (plus satu gol) di peringkat kedua dan PSIS di peringkat ketiga (gol kemasukan dan gol memasukkan seimbang).

Hal ini diketahui setelah PSIS mengalahkan PSM dengan skor 1-0 di pertandingan lainnya. Sedangkan PSM tidak masuk dalam persaingan lolos ke perempat final karena tidak memperoleh poin dari tiga laga terakhir di Grup C

Tiga klub ini teratas ini secara head to head saling mengalahkan. Sehingga agresivitas gol ditentukan yang paling baik dari Kalteng Putra, Persipura, dan PSIS.

Terkait peringkat kedua terbaik di Grup C ini tidak ada tim yang masuk dalam kategori lantaran kalah bersaing dari tim runner up di empat grup lainnya.







Berita Terkait


1553122802356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?