Pemain Persija dan Bomber Bali United Pimpin Daftar Top Skor Piala Presiden


  •    Murfi Aji
  •    17/03/19 - 17:00
  •    200

bolalob

Dua pemain kini berada di puncak klasemen Piala Presiden 2019 setelah penyisihan fase grup. Pemain Persija Jakarta Bruno Matos dan penyerang Bali United, Melvin Platje sukses berada di puncak klasemen dengan 4 gol.

Piala Presiden 2019 telah menyelesaikan fase grup dan 8 tim akan kembali bertanding pada babak perempat final. Dari penyisihan grup, Bruno Matos dan Melvin Platje kini berada di puncak klasemen sementara daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden.

Empat gol Bruno Matos sukses mengantar Persija Jakarta berada di puncak klasemen Grup D. Berbeda dengan Platje, empat golnya bersama Bali United masih belum cukup membawa skuat asuhan Teco lolos ke babak berikutnya.

Bruno berhasil mencetak gol dalam tiga laga fase grup dan dua gol terakhir dicetak saat menghadapi PSS Sleman. Platje juga sukses menorehkan namanya pada tiga laga fase grup dan mencetak dua gol saat Bali United menang 2-1 atas Semen Padang.




Selain Bruno dan Platje, empat pemain lain juga berhasil masuk jajaran pencetak gol terbanyak dengan 3 gol.

Empat pemain itu adalah Anderson Salles (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (PS Barito Putera), Osas Saha (PS Tira Persikabo) dan Manu Dzhalilov (Persebaya). halaman 2 dari 2
Daftar top skor sementara Piala Presiden:

4 Gol

Bruno Matos

Melvin Platje

3 gol

Anderson Salles

Osas Saha

Gavin Kwan

Manu Dzhalilov


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1553085002942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?