Ini Nama Alat yang Selalu Terpasang di Tubuh Tim Garuda Select


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/03/19 - 18:00
  •    1123

Instagram/mysupersoccer

Sudah dua bulan lebih tim Garuda Select menjalani pemusatan latihan di Inggris. Seperti diketahui, program Garuda Select ini merupakan bentuk kerja sama yang dilakukan oleh PSSI dan Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Selama menjalani proses latihan di benua biru, ada hal yang menarik mengenai peralatan yang dipakai oleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan dalam training camp di Birmingham. Hal ini terlihat setiap latihan yang dijalani oleh Garuda Select selalu terpasang alat di tubuh setiap pemain.




Dilansir dari Mysuppersoccer, setiap pemain memang harus mengenakan alat tersebut yang bernama GPS. Hal ini digunakan untuk memantau sepenuhnya apa saja yang dilakukan seorang pemain saat latihan maupun ketika berlaga.



GPS berfungsi untuk mengetahui jarak yang ditempuh oleh pemain di lapangan. Selain itu juga digunakan untuk mendeteksi kecepatan berlari, power play, hingga di area mana saja mereka bergerak sepanjang pertandingan.

Tentu hal ini sangat memudahkan bagi tim pelatih dari Garuda Select untuk melihat perkembangan para pemain dari setiap latihan atau laga yang mereka jalani. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1553090402509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?