Vamos Mataram Raih Kemenangan Pertama Pasca Kalahkan Utri Satoe Atjeh


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 12:18

Bolalob

Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan pertama di babak penyisihan Grup D Bolalob FFI U20 Championship 2019 setelah mengalahkan Utri Satoe Atjeh.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/3/2019) tadi. Kejar-kejaran gol mewarnai kemenangan Vamos atas Utri dengan skor 6-4.

Vamos yang butuh kemenangan langsung mengambil inisiatif serangan, hasilnya mereka unggul cepat di menit ke-4 melalui sepakan Sahrul Maulana. Tapi, satu menit berselang Utri samakan kedudukan melalui kaki Boy Haqqy.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Vamos yang disamakan semakin tingkatkan serangan ke gawang Utri. Upaya mereka tidak sia-sia dengan mampu mencetak dua gol tambahan di babak pertama ini melalui Muhammad Januar di menit ke-8, Zebith Ziya 17'. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Vamos atas Utri dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, Utri yang tertinggal langsung memperkecil ketertinggalan di menit ke-23 lewat gol kedua Boy. Vamos langsung membalas tiga gol yang dilesakkan oleh Zebith di menit ke-28, dan Mochhammad Barza 25', 26'.

Utri yang tertinggal jauh tak menyerah begitu saja dan terus berusaha mengejar. Sayangnya, Utri hanya mampu membalas dua gol melalui sepakan Boy di menit ke-37, dan Jefry Paulus 29'.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Vamos atas Utri dengan skor 6-4. Kemenangan yang menjaga asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup D : Vamos FC Mataram VS Utri Satoe Atjeh








Berita Terkait


1553222338692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?