Dua Kali Kalah, Ini Janji Solskjaer pada Fans Setan Merah


  •    Robert
  •    17/03/19 - 18:10
  •    265

Daily Mail

Ole Gunnar Solskjaer telah berjanji kepada para penggemar Manchester United bahwa timnya akan kembali ke performa terbaik mereka setelah jeda internasional.

United kalah 2-1 saat tandang ke Wolves di perempat final Piala FA pada Sabtu, ketika Solskjaer - yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember - menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya.




Setan Merah sebelumnya dikalahkan 2-0 di Arsenal dalam pertandingan terakhir Liga Primer mereka, membawa mereka kembali ke bumi setelah kemenangan 3-1 yang luar biasa di Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 Liga Champions, hasil yang membuat mereka maju ke delapan besar pada gol tandang.

"Kami akan siap untuk pergi lagi setelah internasional," katanya.

"Man United pada bulan April dan Mei, selalu menemukan formula kami, kami tidak bisa menunggu tantangan untuk ini dan malam besar seperti ketika Barcelona datang, kami memiliki begitu banyak sorotan yang dinanti-nantikan," tambahnya.

"Para pemain? Jangan khawatir tentang sikap mereka karena ketika mereka kembali lagi kita akan mencobanya."
halaman 2 dari 2
Gol dari Raul Jimenez dan Diogo Jota dalam waktu enam menit babak kedua membuat Wolves mengendalikan pertandingan di West Midlands, dengan gol Marcus Rashford di injury time datang terlambat bagi United untuk comeback.

"Itu adalah penampilan termiskin sejak saya datang ke sini, tidak adanya urgensi untuk maju, tidak adanya menyerang, kurangnya perebutan bola, istirahat internasional kadang-kadang berguna dan mungkin sekarang kami akan senang bermain lagi dan memperbaikinya.

"Tapi semoga beberapa akan memiliki pengalaman yang baik dengan tim nasional, beberapa akan memiliki beberapa hari libur, berlatih keras di sini dan bersiap untuk mendorong lagi.

"Kami berada di posisi yang bagus di liga, mendapatkan Liga Champions, jadi malam ini sangat mengecewakan kami tidak di semifinal."







Berita Terkait


1553085602428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?