Pemain Ini Sempat Khawatir Posisinya Direbut Ronaldo Sejak Pindah ke Juventus


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/03/19 - 18:30
  •    459

Goal

Pemain Juventus, Douglas Costa, mengakui bahwa dirinya sempat mengkhawatirkan akan tempatnya di skuat utama Juventus setelah Ronaldo secara resmi bergabung ke Turin.

Sejak kepindahannya ke Juventus, Ronaldo telah membuat perubahan yang cukup besar. Bukan hanya dari segi penampilan Si Nyonya Tua, bahkan, ruang ganti pemain pun juga ikut kena dampak akan hijrahnya Ronaldo ke Liga Italia.




Salah satu pemain Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan bahwa dirinya sempat memikirkan bagaimana nasib ia ke depannya usai kedatangan Ronaldo ke Juventus. Ketika para pemain sedang bersaing untuk menempati skuat utama, tiba-tiba Ronaldo datang dan mengambil posisinya di tim utama.

"Percaya atau tidak, ketika kedatangan Cristiano Ronaldo sedang hangat dibicarakan, saya bertanya, 'akan seperti apa ruang ganti nantinya?' Kami semua harus saling mencintai sebagai rekan satu tim. Karena, kami semua mencari tempat di tim. Tapi, Cristiano menang (meraih tempat di tim utama) dari pemain lain dengan sangat cepat," ungkap Costa dikutip Bleacher Report.

"Saat dia tiba, saya pikir 'apakah pemain terbaik di dunia telah bergabung?' ujarnya. halaman 2 dari 2
Meski begitu, Costa sangat bersyukur dengan kedatangan Ronaldo dapat mendongkat performa dari armada I Bianconeri di lapangan. Ronaldo merupakan salah satu pemain yang memiliki andil besar ketika membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions 2018/2019.

"Begitu dia tiba, klub membaik di setiap aspek dan kontribusinya sudah terlihat. Dia mencetak gol setiap minggu, membawa lebih banyak fans ke stadion, dan kami berharap bisa memenangkan banyak hal dengannya. Sehingga, kami bisa membuat sejarah bersamanya," ucapnya.







Berita Terkait


1552828202184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?