Tahan Imbang Banteng Muda Putri, Putri Musi Rawas Selamat dari Zona Degradasi


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 19:25
  •    122

Bolalob

Putri Musi Rawas berhasil berthaan di Women Pro Futsal Leage (WPFL) 2019 setelah dalam lanjutan pekan ke-13 berhasil menahan imbang Banteng Muda Putri.

Pertandingan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) tadi. Meski terus dibombardir serangan oleh Banteng, Putri berhasil menahan imbang lawannya dengan skor 0-0.

Banteng wajib memenangi laga ini untuk bertahan di WPFL, sementara Putri butuh hasil imbang saja. Banteng pun langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Tapi, kegemilangan Arningtia Desta di bawah mistar gawang Putri membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Banteng kembali menekan pertahanan Putri. Putri sendiri bukannya tanpa peluang, andalkan serangan balik mereka berusaha mencetak gol.

Putri yang terus dibombardir akhirnya bisa bertahan tanpa kebobolan. Pertandingan pun usai dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini membuat Putri selamat dari zona degradasi, sementara Banteng harus menelan pil pahit terdegradasi. Banteng pun menyusul Meta Putri Surabaya yang terdegradasi. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Women Pro Futsal League 2019 : Putri Musi Rawas Sumatera Selatan VS Banteng Muda Putri Bali








Berita Terkait


1569637202485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?