Jelang Hadapi Juventus, Pemain Ajax Kenang Pengalaman Pahit dengan Ronaldo


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/03/19 - 20:10
  •    409

AFP

Pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, mengungkapkan apa yang pernah dirasakannya mengenai ketajaman yang dimiliki oleh pemain terbaik dunia asal Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sepeti diketahui, pada babak perempat final Liga Champions, Ajax akan menghadapi lawan yang cukup kuat yakni Juventus. Tentunya, jika berbicara mengenai Juventus, tidak terlepas dari yang namanya sosok Cristiano Ronaldo.




Kesuksesan yang diraih Juventus lolos ke babak 8 besar pun berkat andil dari Ronaldo. Torehan Hattrick dari CR7 ke gawang Atletico di babak 16 besar lalu, berhasil mengantarkan Juventus mampu melakukan comeback, setelah dileg pertama mereka kalah dengan skor 0-2.

Hal itulah yang membuat gelandang Ajax, Hakim Ziyech, mencemaskan nasib dari timnya yang akan bertemu Juventus di babak perempat final.

"Mereka (Juventus) adalah klub besar dengan sejarah panjang. Ini pasti akan sulit," kata Ziyech, seperti dikutip Voetbalzone.

"Namun jika kami bisa menampilkan performa seperti yang biasa kami tampilkan di malam-malam Liga Champions, maka kami pasti punya peluang." ujarnya. halaman 2 dari 2
Hakim Ziyech sendiri mempunyai pengalaman yang kurang mengenakan dengan bintang Juventus, Ronaldo, ketika negaranya, Maroko dikalahkan Portugal pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, lewat gol semata wayang dari Ronaldo.

"Jelang laga (Maroko vs Portugal), yang saya pikirkan adalah: 'bagaimana kalau Ronaldo berlari ke sini.'" Namun perasaan itu hilang setelah kick-off, hanya fokus pada permainan sendiri," lanjut Ziyech.

"Portugal menang 1-0, sundulan Ronaldo. Dia benar-benar seorang pembunuh, satu peluang satu gol, dan dia telah menunjukkannya lagi." ucapnya.







Berita Terkait


1552873201629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?