Man City Berpeluang Raih 4 Trofi, Aguero: Bukan Hal Mustahil


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 22:00
  •    190

twitter @ManCity

Striker Manchester City Sergio Aguero optimistis timnya bisa meraih empat trofi alias quadruple musim ini. Hal itu diungkapkan setalah kemenangan 3-2 atas Swansea City pada perempat final Piala FA di Liberty Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Sejauh ini, The Citizens sudah memenangkan Piala Liga Inggris usai mengandaskan Chelsea di partai final lewat adu penalti. Sedangkan untuk meraih tiga titel lainnya, juara bertahan Premier League itu masih harus berjuang.





Namun saat ini, Aguero dkk berada di jalur yang tepat. Selain sudah lolo ke semifinal Piala FA usai membungkam Swansea, mereka juga akan mentas di babak 8 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Kemudian di Premier League, skuat asuhan Pep Guardiola itu masih bercokol di puncak klasemen berbekal nilai 74, unggul satu angka dari Liverpool di tangga kedua.

Aguero mengungkapkan akan berjuang mewujudkan misi tersebut. Jika berhasil, itu akan menjadi pencapaian tersukses The Citizens sepanjang sejarah.

“Selalu mungkin. Kami selalu percaya itu akan datang. Kami selalu bertarung untuk mewujudkan itu. Terkadang comeback seperti ini (melawan Swansea) terjadi. Penting bagi kami untuk lolos ke semi final. Jadi, kami senang,” kata Aguero dikutip laman resmi klub.

Pada laga tadi, City tertinggal dua gol lebih dulu akibat torehan Matt Grimes dari titik putih pada menit ke-20 dan mantan pemain mereka Bersant Celina sembilan menit kemudian. Beruntung, The Citizens comeback berkat sumbangan Bernardo Silva (69), gol bunuh diri kiper Swansea Kristoffer Nordfeldt (78) dan Aguero (88).





Kini, pasukan Guardiola menginjakkan kaki di semifinal bersama dua tim lainnya yaitu Watford dan Wolverhampton Wanderers. Sementara satu tiket lainnya diperebutkan Klub Divisi Championship Milwall atau Brighton & Hove Albion.

Undian babak empat besar akan dilakukan, Senin (18/3/2019). Sementara duel akan tersaji pada 6 dan 7 April mendatang.







Berita Terkait


1552785002246

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?