Pulih dari Demam, Higuain Siap Dimainkan Kontra Everton


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 17:40
  •    105

reuters

Striker Chelsea Gonzalo Higuain sudah pulih dari demam dan diprediksi kembali tampil saat timnya bertandang ke markas Everton di Goodison Park pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (18/3/2019) malam WIB.

Sebelumnya, mantan striker Juventus dan Real Madrid itu sakit dan absen saat timnya terbang ke Ukraina untuk menghadapi Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Olimpiyski Stadium. Laga tersebut dimenangkan The Blues dengan skor mencolok 5-0.





Setelah diberi perawatan medis, Higuain kini dikabarkan berangsur pulih dan siap dimainkan. Namun, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri belum bisa memastikan akan memainkan sang bomber sebagai starter.

“Higuain menderita sakit perut karena demam. Tapi tu bukan masalah serius. Saya pikir dia akan bisa bermain tetapi saya tidak tahu berapa menit. Kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting dan sulit. Menurut saya, Everton masuk dalam enam tim terbaik Inggris dalam hal teknis,” kata Sarri dikutip laman resmi klub.

Sejak dipinjam dari Juve musim dingin lalu, bomber Argentina itu belum menemukan ketajamannya. Sejauh ini, Higuain baru mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi.

Sementara bagi Chelsea, kemenangan pada laga nanti sangat penting untuk kembali ke lima besar klasemen. Saat ini, Eden Hazard dkk masih tertahan di peringkat enam klasemen Premier League dengan mengemas 57 poin, tertinggal satu angka dari Manchester United di tangga kelima.







Berita Terkait


1552865402138

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?