Hadapi Real Betis, Barcelona Siap Tuntaskan Dendam


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 20:40
  •    112

Marca

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berambisi untuk menuntaskan dendam saat sowan ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada jornada ke-28 La Liga, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini di Liga, Klub Katalan itu dipermalukan Betis di Camp Nou dengan skor 3-4. Valverde mengaku sudah belajar dari hasil minor tersebut dan tak akan mengulanginya di laga dini hari nanti.





Ditambah lagi, tambahan tiga poin penting bagi Lionel Messi dkk untuk segera menobatkan diri sebagai kampiun La Liga dua edisi beruntun. Dari 11 jornada tang tersisa, mereka masih duduk di puncak klasemen berbekal nilai 63, unggul tujuh angka dari Atletico Madrid di tangga kedua.

“Kami tahu kualitas Betis. Kami tahu permainan mereka. Mereka selalu ingin mendikte permainan. Mereka juga cerdas mencegah kami mengembangkan permainan. Di pertandingan pertama musim ini kami tertekan dan kalah, jadi ini pertandingan yang vital,” kata Valverde kepada Marca.

“Tiga poin sangat penting karena setelah itu hanya ada 10 pertandingan tersisa di La Liga. Persiapan dan peninjauan cuplikan dari kekalahan pertemuan pertama adalah kunci bagi kami untuk memainkan pertandingan ini,” ujarnya.







Berita Terkait


1552977601803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?