Gattuso Waspadai Kebangkitan Inter Milan di Derby della Madonnina


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 19:40

AFP

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mewaspadai kebangkitan Inter Milan jelang kedua tim bentrok pada giornata ke-28 Serie A di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Juru taktik yang akran disapa Rino itu menyadarai I Nerazzurri akan menjadikan duel bertajuk Derby della Madonnina itu sebagai panggung kebangkitan mengingat mereka baru saja tersingkir dari Liga Europa akibat kalah agregat 0-1 dari Eintracht Frankfurt pada babak 16 besar.





Di sisi lain, kubu I Rossoneri kini menatap duel derbi dengan aura positif usai melalui 10 pertandingan terakhir Serie A tanpa kekalahan (7 menang dan 3 imbang).

Namun, Gattuso enggan jemawa dan tetap meminta anak asuhnya fokus sepanjang pertandingan mengingat selalu ada hal tak terduga dalam pertarungan derbi.

“Setiap derbi memiliki kisahnya sendiri. Selama lima hari terakhir yang saya dengar Inter sudah mati dan dikubur. Tetapi kekecewaan itu tak berlaku di derbi. Kami perlu menghormati lawan, menggunakan kepala, menunjukkan hati, kecerdasan dan tekad,” kata Gattuso dilansir Football Italia.

Menilik 10 pertemuan terakhir di Serie A, Inter patut berbangga karena berhasil memenangan tiga laga di antaranya sementara Milan hanya dua. Kemudian pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.







Berita Terkait


1552896602353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?