Bentrok AC Milan, Inter Tak Gentar dengan Ketajaman Piatek


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 21:40

AFP

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti tak ingin anak asuhnya gentar dengan ketajaman bomber AC Milan Krzysztof Piatek. Kedua tim sekota itu bakal bentrok pada giornata ke-28 Serie A di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Memang, saat ini Piatek tengah on fire setelah didatangkan dari Genoa musim dingin lalu. Buktinya, bomber Polandia itu sudah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan terakhir di semua ajang.





Namun, Spalletti mengaku tak gentar dan memerintahkan anak asuhnya memberi penjagaan ekstra kepada Piatek. Sebab, mantan allenatore AS Roma itu menyadari I Rossoneri memiliki banyak pemain berkualitas di berbagai lini.

“Kami akan melakukan hal-hal sebagai tim dan bukan individu. Jelas, kami juga akan mempertimbangkan beberapa situasi satu-satu (lawan Piatek). Tetapi kami tidak berencana memberi penjagaan khusus. Piatek dapat membuat perbedaan, tetapi begitu juga striker kami Lautaro Martinez,” kata Spalletti dikutip Football Italia.

Duel bertajuk Derby della Madonnina kali ini tak hanya mempertaruhkan gengsi dua Klub Kota Mode Italia itu melainkan posisi tiga besar klasemen Serie A. Saat ini, Milan bercokol di tangga ketiga klasemen dengan mengemas 51 poin, unggul satu angka dari Inter di tangga keempat.







Berita Terkait


1552896602353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?