Juventus Jumpa Genoa, Max Allegri Istirahatkan Cristiano Ronaldo


  •    Syukron Achmad
  •    17/03/19 - 18:40
  •    135

reuters

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan striker andalan Cristiano Ronaldo pada giornata ke-28 Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Kapten tim nasional Portugal itu menjadi pahlawan Si Nyonya Tua saat menumbangkan Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan lalu. Berkat torehannya, juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun itu lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.





Kini, Allegri memberi kesempatan kepada CR7 untuk tidak ikut ke Genoa dan beristirahat di Turin. Wajar rasanya jika mantan allenatore AC Milan itu tak membawa Ronaldo mengingat saat ini Juve masih nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 75, unggul 18 angka dari Napoli di tangga kedua.

Selain itu, dia juga akan bergabung bersama timnas Portugal pekan depan. Posisi mantan pemain Real Madrid itu diprediksi bakal digantikan Mario Mandzukic, Moise Kean atau Federico Bernardeschi akan ditarik bermain lebih ke depan.

“Saya mengistirahatkan Ronaldo akhir pekan ini karena dia telah banyak bermain. Setelah ini, dia memiliki dua pertandingan uji coba dengan Portugal. Akan berisiko untuk terus memainkannya,” tutur Allegri kepada Football Italia.







Berita Terkait


1552883401645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?