Perkasa! Kalahkan Halus FC Jakarta, Black Steel Tak terkalahkan di Babak Reguler


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 20:51
  •    247

Bolalob

Black Steel Manokwari berhasil mengalahkan Halus FC Jakarta dalam lanjutan pekan ketujuh Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) tadi. Black Steel sempat mendapat perlawnan sengit sebelum akhirnya menang dengan skor 6-2.

Halus sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat baik unggul terlebih dahulu di menit ke-3 melalui sepakan Abdul Rohman. Black Steel baru bisa membalas di menit ke-9 melalui aksi dari Guntur Sulistiyo.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Black Steel berbalik unggul di menit ke-17 melalui sepakan Nattavut Madyalan. Tapi, satu menit berselang Halus berhasil samakan kedudukan melalui Bambang Bayu Saptaji. Babak pertama berakhir imbang 2-2.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan alot dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Stamina para pemain Halus mulai melemah di paruh babak kedua, dan ini dimanfaatkan oleh pemain Black Steel.

Black Steel berhasil menambah 4 gol yang dilesakkan oleh Samuel Eko di menit ke-34, Rio Pangestu 35', Nattavut 37', dan Ardiansyah Nur 39'. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Black Steel atas Halus dengan skor 6-2.

Kemenangan yang membuat Black Steel kokoh di puncak klasemen akhir babak reguler Grup A. Sekaligus menciptakan rekor tim pertama yang tanpa terkalahkan di babak reguler. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Pro Futsal League 2019 - Grup A : Halus FC Jakarta VS Black Steel Manokwari








Berita Terkait


1571240805148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?