Laga Terakhir! Sheva Imut Bawa Meta Putri Surabaya Kalahkan Pansa FC Bantul


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 21:17
  •    155

Bolalob

Meta Putri Surabaya berhasil meraih kemenangan di laga terakhir mereka di Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 setelah mengalahkan Pansa FC Bantul.

Pertandingan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) tadi. Meta menjalani laga sengit sebelum akhirnya menang dengan skor ketat 2-1.

Meta yang sudah terdegradasi secara tak terduga berhasil unggul cepat dimenit kedua melalui sepakan Insyafadya Salsabillah. Pansa yang tertinggal berusaha mengejar, tapi hingga babak pertama selesai skor tetap tidak berubah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Pansa yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-23 melalui Fitria Nur. Skor imbang ini membuat kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Sheva Imut menjadi pahlawan Meta dengan golnya di menit ke-32. Gol yang membawa kemenangan bagi Meta atas Pansa dengan skor 2-1.

Sayangnya kemenangan ini tetap tidak menyelamatkan Meta dari degradasi. Sementara kekalahan dari Meta membuat Pansa mengakhiri musim 2019 dengan berada diperingkat kelima klasemen akhir. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Women Pro Futsal League 2019 : Meta Putri Surabaya VS Pansa FC Yogyakarta








Berita Terkait


1557090002310

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?