Dramatis! Gol Menit Berdarah Bawa Kancil BBK Pontianak Kalahkan Pelindo 4 Permata Indah


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 21:32
  •    198

Bolalob

Kancil BBK Pontianak meraih kemenangan penting atas Pelindo 4 Permata Indah di laga terakhir kedua tim di babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) tadi. Kancil harus menunggu gol di menit terakhir untuk mengalahkan Pelindo 4 dengan skor 2-1.

Kancil harus memenangi laga ini untuk memastikan diri bertahan di PFL. Sementara Pelindo 4 cukup meraih hasil imbang saja. Kancil pun langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal, tapi hingga babak pertama usai skor imbang tanpa gol.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Pelindo 4 berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Angga Sidik di menit ke-22. Kancil yang tertinggal dan harus menang langsung mengurung pertahanan Pelindo 4.

Usaha Kancil akhirnya membuahkan hasil di menit ke-31 dengan gol Rama Redoni berhasil menyamakan kedudukan. Tapi, skor imbang ini masih belum aman bagi Kancil. Sementara, Pelindo 4 juga pantang menyerah dan jual beli serangan pun terjadi di sisa pertandingan.

Ketika laga akan berakhir imbang, Syahril Riyanto menjadi pahlawan Kancil dengan golnya di menit terakhir. Gol yang membawa Kancil meraih kemenangan atas Pelindo 4 dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa Kancil dipastikan aman dari degradasi.

Nasib Pelindo 4 harus menunggu laga Bifor FC Jayapura melawan IPC Pelindo II Jakarta. Jika Bifor menang maka Pelindo 4 terdegradasi karena kalah head to head, tapi jika laga berakhir imbang atau Bifor kalah maka Pelindo 4 dipastikan bertahan di PFL. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Pro Futsal League 2019 - Grup A : Kancil BBK Pontianak VS Pelindo IV Permata Indah








Berita Terkait


1566138006567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?