Brace Rahmanopu Bawa IPC Rizka FC Jakarta Kalahkan MAS Young Rior


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 22:04

Bolalob

IPC Rizka FC Jakarta meraih kemenangan penting dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Bolalob FFI U20 Championship 2019 setelah menaklukkan MAS Young Rior FC Luwu Utara.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/3/2019) tadi. IPC menjalani laga sengit untuk menaklukkan Young Rior dengan Skor 3-2.

IPC yang butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke perempatfinal langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya mereka berhasil unggul 2-0 di babak pertama. Kedua gol IPC dicetak oleh Rahmanopu di menit ke-3' dan Zanzabil Adwa 12'.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Young Rior yang tertinggal langsung mencetak gol cepat di menit ke-21 melalui Zehdi Insana. Tapi, satu menit berselang, IPC kembali menjauh melalui sepakan Rahmanopu.

Young Rior yang tertinggal dua gol semakin bernafsu untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, hingga laga usai Young Rior hanya mampu membalas satu gol lewat gol kedua Zehdi di menit ke-37.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan IPC atas Young Rior dengan skor 3-2. Kemenangan yang membuka peluang IPC untuk lolos ke babak 8 besar. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup B : IPC Rizka FC Jakarta VS MAS Young Rior FC Luwu Utara








Berita Terkait


1553222188425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?