Messi Cetak Hattrick, Barca Unggul 10 Poin atas Ateltico Madrid


  •    Robert
  •    18/03/19 - 07:40

Twitter

Lionel Messi mencetak hat-trick dengan penampilan terbaiknya saat Barcelona membalas kekalahan mereka dari Real Betis di awal musim untuk unggul 10 poin di puncak klasemen La Liga.

Gol pertamanya adalah melalui tendangan bebas sejauh 25 meter sebelum ia mengonversi umpan backheel Luis Suarez dengan tendangan kaki kirinya.

Suarez mencetak upaya individu yang baik sementara Loren Moron meraih satu-satunya gol Betis dengan finish luar biasa.

Dari 33 hat-trick Messi di La Liga, torehan ini menjadi salah satu yang terbaik.




Setelah 18 menit pertama yang cerdik, pemain berusia 31 tahun itu memecah kebuntuan ketika tendangan bebasnya yang luar biasa menemukan sudut kanan atas kiper Pau Lopez.

Barca dan Messi kemudian menghukum tuan rumah mereka, yang mengalahkan mereka 4-3 di Nou Camp pada November, dengan gerakan cepat. Suarez menemukan rekannya di depan dengan bola-bola belakang, yang mengalahkan tiga pemain Betis, yang kemudian diserahkan oleh pemain Argentina itu.

Skor 3-0 setelah istirahat ketika Suarez, yang kehilangan dua peluang sebelumnya, melaju ke depan dari jarak 30 meter sebelum melewati Lopez.

Pengganti Loren membalaskan satu gol dengan tendangan kaki samping melewati jangkauan kiper Marc-Andre ter Stegen, sebelum Messi menyelesaikan hat-tricknya dengan upaya yang menakjubkan yang membuat dukungan rumah bangkit dan memberi tepuk tangan.

Barcelona sekarang memiliki 66 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul 10 poin dari Atletico Madrid, dengan Real Madrid ketiga dengan 54 poin.

Susunan Pemain

REAL BETIS: Pau Lopez, Sidnei, Mandi, Bartra, Joaquin (Emerson 67'), Guardado, Canales, William Carvalho (Moron 75'), Lo Celso (Lainez 68'), Tello, Jese

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Lenglet, Rakitic (Alena 88'), Vidal, Busquets, Arthur (Semedo 64'), Messi, Suarez (Coutinho 90')







Berita Terkait


1555758602356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?