Tanpa Ronaldo, Juventus Telan Kekalahan Perdana di Serie A


  •    Robert
  •    18/03/19 - 08:40
  •    340

Twitter

Juventus yang turun tanpa pahlawan Liga Champions Cristiano Ronaldo menderita kekalahan Serie A pertama mereka musim ini, usai takluk 0-2 di Genoa.

Mantan pemain Juve Stefano Sturaro mencetak gol pembuka pada menit ke-72 sebelum Goran Pandev memastikan kemenangan bagi tim papan tengah dengan penyelesaian yang kuat sembilan menit sebelum laga usai.

"Saya mengharapkan Juventus yang berbeda," kata pelatih Massimiliano Allegri mengacu pada hasil imbang 1-1 awal musim ini.

"Kami tidak menunjukkan kinerja yang baik."

Juve terakhir kali kalah di Serie A adalah pada 22 April 2018 dan musim ini hanya kehilangan poin pada tiga kesempatan sebelum pertandingan hari Minggu.

Tim tuan rumah membuat awal yang baik ketika Christian Kouame memaksa penyelamatan yang bagus dari mantan kiper Genoa, Mattia Perin, sebelum keputusan penalti mereka dibatalkan oleh VAR. Teknologi video juga membatalkan gol dari striker Juve, Paulo Dybala, karena offside.




Ronaldo, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan agregat 3-2 Juve atas Atletico Madrid pada pertengahan pekan, dikeluarkan dari skuad matchday.

Hasil ini tak mengubah posisi klasemen Liga Italia. Juventus masih berada di puncak klasemen dengan 75 poin dari 28 laga, unggul 18 angka dari Napoli yang berada di posisi dua dan baru akan bertanding melawan Udinese, Senin (18/3) dini hari nanti.

Susunan Pemain

Genoa: Andrei Radu, Pedro Pereira, Cristian Romero, Ervin Zukanovic, Domenico Criscito, Lukas Lerager, Ivan Radovanovic (Miguel Veloso 75'), Esteban Rolon, Darko Lazovic (Stefano Sturaro 70'), Christian Kouame, Antonio Sanabria (Goran Pandev 60')

Juventus: Mattia Perin, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Martin Caceres, Alex Sandro, Rodrigo Bentacur (Leonardo Spinazzola), Miralem Pjanic, Emre Can, Joao Cancelo (Federico Bernardeschi 60'), Mario Mandzukic (Moise Kean 73'), Paulo Dybala







Berita Terkait


1561273201544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?