Kaka Sebut Ada Faktor Messi Dibalik Kesuksesan Ronaldo


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/03/19 - 11:30
  •    252

SportsJOE.ie

Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, mengungkapkan bahwa penampilan luar biasa yang sampai saat ini mampu ditampilkan oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah karena efek rivalnya, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini sudah menginjak usia 34 tahun. Usia tersebut bisa dibilang bukanlah usia yang prduktif bagi seorang pemain dalam menampilkan permainan fantastisnya.




Namun demikian, hal itu tampaknya tak terjadi kepada Ronaldo. Torehan 24 gol dari 36 laga di semua kompetisi bersama Juventus musim ini, menjadi bukti jika CR7 masih produktif meski sudah memasuki usia yang tidak muda lagi.

Bahkan, yang terbaru Ronaldo berhasil mengantarkan Juventus ke babak 8 besar Liga Champions, usai mencetak Hattrick ke gawang Atletico Madrid.

Penampilan fantastis dari Ronaldo diumur yang memasuki kepala tiga, tidak membuat mantan rekan Ronaldo sewaktu di Real Madrid, Kaka, merasa terkejut.

Menurut Kaka, motivasi terbesar dari Ronaldo untuk terus secara konsisten menggapai kesuksesan ke ialah mampu melewati pencapaian Lionel Messi. halaman 2 dari 2
“(Penampilan Ronaldo ketika lawan Atletico) tak mengejutkan saya, saya terkejut karena dia masih berada di level ini,” kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya percaya hal ini juga dikarenakan efek Messi, tantangan yang terhingga, hasrat untuk selalu lebih sukses. Di usia 34 tahun dan setelah begitu banyak kesuksesan, Cristiano masih menemukan motivasi yang mengejutkan,” imbuhnya.







Berita Terkait


1560610801992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?