Rekor Unbeaten Juventus Terhenti, Allegri: Tamparan Keras Buat Kami


  •    Syukron Achmad
  •    18/03/19 - 15:40
  •    177

reuters

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak ingin meratap meski timnya baru saja kandas 0-2 dari Genoda pada giornata ke-28 Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2019) malam WIB. Bagi Si Nyonya Tua, itu merupakan hasil minor perdana di liga musim ini.

Sebelumnya, rekor tak terkalahkan mereka sudah terbentang sebanyak 27 pertandingan (27 menang dan 1 imbang). Namun di markas I Rossoblu, Juve yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo karena diistirahatkan akhirnya harus menerima kekalahan pertama di Serie A sejak 23 April.





Allgeri tak ingin larut dalam kekecewaan. Justru sebaliknya, bagi mantan allenatore AC Milan itu kekalahan patut dijadikan tamparan dan pelecut semangat anak asuhnya untuk bermain lebih baik lagi.

Penggawa Juve harus sadar, Serie A musim ini masih menyisakan 10 giornata. Mereka tak boleh lengah meski saat ini nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 75, unggul 15 poin dari Napoli di tangga kedua.

“Anda tidak dapat memainkan setiap pertandingan dengan kemampuan terbaik. Saya pikir kekalahan ini dapat membantu kami bangun. Kami terlalu cepat berpikir Juve sudah memenangkan Scudetto,” kata Allegri kepada DAZN.



“Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya sudah mengatakan itu sejak awal. Jadi tidak perlu membuat drama. Kami telah memainkan 28 pertandingan, menang 24 dan seri tiga, jadi ini tidak terlalu buruk,’ ujarnya.

Setelah ini, penggawa Si Nyonya Tua akan diizinkan rehat karena ada jeda internasional. Setelahnya, Ronaldo dkk akan menjamu Empoli pada giornata ke-29 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.







Berita Terkait


1561271401810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?