Liga Inggris Tersisa 7 Laga, Sarri Optimistis Bawa Chelsea ke 4 Besar


  •    Syukron Achmad
  •    18/03/19 - 16:10
  •    112

AFP

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tetap optimistis bisa membawa timnya finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini. Hal itu diungakapkan setelah timnya takluk 0-2 dari Everton pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Dari tujuh laga tersisa, The Blues kini masih tertahan di peringkat keenam klasemen berbekal nilai 57, tertinggal satu angka dari Manchester United di tangga kelima dan berbeda tiga angka dari Arsenal di posisi keempat.





Meski begitu, Sarri tetap percaya diri bisa membawa timnya mengejar ketertinggalan dan kembali ke posisi empat besar demi mendapatkan tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

“Bukan hal mustahil. Kami hanya perlu segera mendapatkan kembali tiga poin. Itu bukan tidak mungkin di tujuh pertandingan tersisa. Tapi akan menjadi tidak mungkin kalau kami terus bermain buruk seperti lawan Everton,” kata Sarri dilansir laman resmi klub.

Namun, Klub London Barat itu masih harus berhati-hati. Karena dari tujuh laga tersebut, dua di antaranya mereka harus menghadapi dua tim besar yaitu Liverpool dan The Red Devils.

Selain finis di posisi empat besar, Chelsea juga sebenarnya masih mampu mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, Eden Hazard dkk harus menjadi juara di Liga Europa musim ini. Kini, The Blues akan berhadapan dengan Slavia Praha pada perempat final, 12 dan 19 April mendatang.







Berita Terkait


1560577201598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?