Barcelona Unggul 10 Poin atas Atletico, Valverde Enggan Sesumbar


  •    Syukron Achmad
  •    18/03/19 - 16:40

reuters

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak ingin sesumbar meski saat ini timnya kian nyaman di puncak klasemen La Liga berbekal nilai 66, unggul 10 poin dari Atletico Madrid di tangga kedua.

Hasil tersebut didapat setelah Barca menang 4-1 atas Real Betis pada jornada ke-28 La Liga di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Sementara di partai lain, Los Colchoneros kandas 0-2 dari Athletic Bilbao di San Mames.





Kini, La Liga tinggal menyisakan 10 jornada. Banyak pihak memprediksi Barca akan kembali kampiun seperti musim lalu. Menyikapi itu, Valverde enngan berspekulasi dan tetap menjaga fokus.

“Hari ini pertandingan yang vital, terutama setelah kekalahan Atletico. Kami telah mengambil langkah penting. Tetapi kami harus berhati-hati. Ini liga dan kami harus berhati-hati karena ada ruang bagi tim lain untuk mengejar ketinggalan. Kami harus terus maju,” tutur Valverde dilansir Marca.

Kini, Lionel Messi dkk akan rehat karena ada jeda internasional dan kembali bermain pada Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB, melawan rival sekota Espanyol di Camp Nou.







Berita Terkait


1563088201803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?