Messi Dapat Standing Ovation dari Fans Betis, Valverde Tak Terkejut


  •    Syukron Achmad
  •    18/03/19 - 17:10
  •    244

reuters

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak terkejut melihat Lionel Messi mendapat standing ovation dari para pendukung Real Betis. Hal itu didapat setelah pemain berjuluk La Pulga itu menyumbang hattrick dalam kemenangan 4-1 atas Los Verdiblancos pada jornada ke-28 La Liga di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Tiga gol tersebut dibukukan Messi pada menit ke-18, 45 dan 85. Sementara satu gol lainnya dicetak Luis Suarez (63). Kemudian tuan rumah hanya mampu sekali membalas lewat torehan Loren Moron (82).





Usai pertandingan, Messi diluar diguaan mendapat tepuk tangan meriah dari suporter tuan rumah yang kagum dengan permainannya. Bahkan mereka meneriakkan chants Messi Messi Messi yang biasa digemakan Cules di Camp Nou.

Melihat reaksi suporter tuan rumah, Valverde tak terkejut dan memakluminya. Mantan juru taktik Atheltic Bilbao itu yakin kalau mereka terhibur dengan permainan sang kapten Klub Katalan itu.

“Lawan kami menderita karena Messi, tetapi mereka juga menikmatinya. Pertandingannya malam ini luar biasa. Dia mencetak tiga gol. Publik telah mengakui bakatnya. Mereka senang melihat Messi di masa jayanya. Mereka menghormati Messi,” kata Valverde dilansir Marca.\



Terlepas dari itu semua, kemenangan tersebut membuat Blaugrana nyaman duduk di puncak klasemen berbekal nilai 66, unggul 10 poin dari Atletico Madrid di tangga kedua.

Setelah ini, Messi dkk akan rehat karena ada jeda internasional dan kembali bermain pada Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB, melawan rival sekota Espanyol di Camp Nou.







Berita Terkait


1561354202327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?