Wiranto: Kita Berupaya Kembalikan Supremasi Bulutangkis Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    18/03/19 - 16:30
  •    199

Wiranto: Kita Berupaya Kembalikan Supremasi Bulutangkis Indonesia
Antara Foto

Ketua Umum PBSI Wiranto hadir dalam acara penyambutan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (17/3/2019).

Penyambutan tersebut berlangsung meriah karena Ahsan/Hendra sudah mengharumkan nama Indonesia dengan merebut gelar juara All England 2019.

Wiranto dalam sambutannya mengapresiasi perjuangan Ahsan/Hendra di lapangan. Pada semifinal, Hendra mengalami cedera, akan tetapi dirinya tak menyerah untuk menjalankan pertandingan.

Baca Juga :


“Kita berupaya mengembalikan supremasi bulutangkis dunia ke Indonesia. Perjuangan tidak mudah karena sengitnya persaingan bulutangkis dunia. Kita bersyukur Ahsan/Hendra memberikan pengabdian terbaik walaupun kita lihat perjuangan keduanya luar biasa,” kata Wiranto.

“Pada semifinal, Hendra terpaksa dibalut kakinya, pincang dan menghadapi final yang cukup berat. Rasanya tidak mungkin bisa juara. Tapi ternyata bisa unggul karena semangat yang tidak kenal menyerah dari Ahsan/Hendra,” tutur Wiranto

Wiranto juga berharap perjuangan dan pretasi yang telah diraih pasangan berjuluk The Daddies itu bisa menjadi motivasi para pebulutangkis muda Indonesia untuk tetap giat berlatih dan pantang menyerah.

“Semoga ini menjadi pemicu bagi para pemain muda. Usia dan kondisi bisa dipicu dengan semangat yang pantang menyerah,” tambah Wiranto.






Video Trending



Berita Terkait


1609414202509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?