Laga Panathinaikos vs Olympiakos Berakhir Ricuh, 30 Suporter Masuk Lapangan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/03/19 - 08:10
  •    201

Laga Panathinaikos vs Olympiakos Berakhir Ricuh, 30 Suporter Masuk Lapangan
Youtube/ ΕΡΤ Α.Ε

Pemberontakan Suporter yang masuk ke lapangan kembali terjadi pada laga Panathinaikos melawan Olympiakos dalam lanjutan Liga Super Yunani di Olympiako Stadio Spyros Louis, Athena, Minggu (17/3).

Laga klasik tersebut harus ternodai setelah sekitar 30 suporter dari Panathinaikos secara bersamaan memasuki lapangan ketika laga berlangsung. Bahkan, kejadian tersebut terjadi pada awal laga, atau tepatnya baru berjalan pada menit ke-4.

Wasit Marco Fritz yang memimpin laga tersebut pun harus terpaksa menghentikan laga. Aksi dari para suporter Panathinaikos terlihat sangat brutal.

Baca Juga :


Terlihat para suporter mencoba untuk menyerang pemain Olympiakos. Banyak juga yang turut menyerang pemain Olympiakos yang sedang berada di bangku cadangan.

Kejadian tersebut sempat dapat diatasi oleh pihak kepolisian yang bertugas dengan menangkap oknum-oknum suporter yang telah masuk ke tengah lapangan.

Laga sempat dilanjutkan oleh wasit Marco Fritz, namun tak berselang lama keributan pun kembali terjadi saat Olympiakos mencetak gol pada menit ke-53 melalui Miguel Angel Guerrero. Sesaat gol tersebut terjadi, situasi kembali mencekam kali ini dluar stadion.

Gas air mata yang coba ditembakan oleh pihak keamanan di luar stadion justru masuk ke dalam stadion. Wasit Marco Fritz pun kembali hentikan laga dimenit ke-70.

halaman 2 dari 2
Pertandingan tersebut akhirnya diakhiri dan dimenangkan oleh Olympiakos dengan skor 1-0 atas Panathinaikos.

Dilansir dari Standard, tidak ada korban atas aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh suporter Panathinaikos itu. Panathinaikos pun terancam akan menerima sanksi dari pihak federasi sepakbola Yunani.






Video Trending



Berita Terkait


1363001580000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?