Lionel Messi Sarankan Barcelona untuk Rekrut Mane


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/03/19 - 07:40
  •    312

AFP

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah membujuk timnya untuk bernegoisasi dengan Liverpool guna merekrut striker andalan mereka, Sadio Mane.

Messi nampaknya sudah mulai frustasi bekerja sama dengan Philippe Coutinho. Penampilan yang tak kunjung membaik dari Coutinho dalam skuat Barcelona, membuatnya sering tersisih oleh pemain Barcelona lainnya.




Coutinho sendiri hanya mampu mencetak empat gol dan dua assist di musim ini bersama Blaugrana. Pemain asal Brasil itu pun jarang mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde lebih memilih Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Arthur Melo, dibanding menurunkan Coutinho.

Hal inilah dirasa yang mendorong Lionel Messi menyarankan agar Barcelona mencari pemain yang tepat untuk menggantikan posisi dari Coutinho.

Dilansir dari media Spanyol, Don Balon, bahwa Barcelona telah mempertimbangkan saran dari Messi untuk merekrut bintang asal Liverpool, Sadio Mane dalam lini depan Blaugrana. halaman 2 dari 2
Mane dikenal sebagai pemain yang mampu bermain dengan agresif dalam kotak penalti lawan. Skill tersebutlah yang membuat Mane mampu mengantarkan Liverpool saat ini bercokol di puncak klasemen Liga Inggris serta lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Barcelona juga harus memikirkan dana yang akan mereka keluarkan untuk merekrut Mane. Pasalnya, Barcelona saat ini masih terganjal oleh perjanjian transfer tambahan sebesar 100 juta euro apabila ingin merekrut kembali pemain Liverpool.

Barcelona dan Liverpool masih terlibat kebijakan tranfer tambahan 100 juta euro ketika Blaugrana berhasil membawa Coutinho dari The Reds. Perjanjian tersebut akan selesai pada tahun 2020.







Berita Terkait


1560571802431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?