Balotelli Bantah Akan Gunakan Kaos Rashford Jika Cetak Gol ke Gawang PSG


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/03/19 - 09:40
  •    310

Goal.com

Baru-baru ini telah tersiar kabar mengenai pemain sensasional Marseille, Mario Balotelli, yang berencana akan menggunakan kaos bergambar pemain Manchester United, Marcus Rashford jika mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG). Namun, mendengar berita tersebut beredar, Balotelli pun langsung angkat bicara.

Seperti yang diberitakan oleh Jurnalis Canal+, Olivier Talaron, bahwa Balotelli akan kembali melakukan sensasi ketika ia melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSG. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ledekan bagi PSG yang dikalahkan oleh MU di babak 16 besar Liga Champinos.

Diketahui, PSG harus takluk dari MU dengan skor 1-3. Gol dari Rashford pada menit akhir memastikan langkah The Red Devils di babak perempat final Liga Champions.




Namun, rencana dari Balotelli yang akan memakai pakaian bergambar Rashford dibalik jersey Marseille harus batal. Hal itu dikarenakan ia gagal mencetak gol ke gawang PSG dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Berita yang sudah menyebar mengenai dirinya yang berencana menggunakan kaos bergambar pemain MU, Marcus Rashford, membuat Balotelli akhirnya mengklarifikasi. halaman 2 dari 2
Dilansir dalam akun Instagramnya, Balotelli mengungkapkan bahwa berita tersebut adalah tidak benar.



Laga antara PSG dan Marseille sendiri dimenangkan oleh PSG dengan skor 3-1. Gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Di Maria dengan dua gol, sementara Marseille hanya bisa membalas lewat satu gol yang dicetak Valere Germain.







Berita Terkait


1561174801524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?