Selebrasi Ronaldo Berujung Sanksi dari UEFA


  •    Robert
  •    18/03/19 - 20:25
  •    509

The Sun

Badan sepakbola tertinggi di Eropa (UEFA) mendakwa bintang Cristiano Ronaldo atas selebrasinya yang dinilai tak pantas, dalam kemenangan senesasional atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu mencetak hat-trick di leg kedua babak 16 besar saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid 3-0 untuk maju ke perempat final.

Ronaldo merayakan kemenangan tersebut dengan perayaan selangkangan, yang ditunjukan pada bos Atleti, Diego Simeone, dimana pelatih Argentina itu lakukan di leg pertama di Wanda Metropolitano.




Simeone didakwa dengan tuduhan yang sama sebelum dijatuhi denda € 20.000, meskipun ia menghindari larangan mendampingi tim di sisi lapangan.

Media Italia meyakinkan bahwa Ronaldo juga tidak mungkin menerima penangguhan untuk pertandingan leg pertama ketika Juve berhadapan dengan Ajax di Amsterdam pada 10 April.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini akan mengetahui nasibnya setelah Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA bertemu Kamis 21 Maret ini.







Berita Terkait


1555585801663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?