Usai Cetak Hattrick, Messi Langsung Berlatih di Markas Real Madrid


  •    Robert
  •    19/03/19 - 13:40
  •    501

AFA

Lionel Messi telah berlatih dengan Argentina di kota Madrid saat ia bergabung dengan rekan setim internasionalnya untuk pertama kali sejak Piala Dunia 2018 lalu.

Argentina kalah dari Prancis yang keluar sebagai juara ajang ini di babak 16 besar di Rusia musim panas lalu.

Sekarang pemenang Ballon d'Or lima kali telah kembali ke tugas internasional setelah mengambil cuti panjang. Superstar Argentina itu mencetak satu gol dalam empat pertandingan di turnamen melawan Nigeria dengan kemenangan 2-1.

Penyerang Barcelona memutuskan untuk beristirahat sejenak dari tim nasionalnya, usai tersingkir dari Piala Dunia.

Dia telah melewatkan enam pertandingan persahabatan terakhir di mana pelatih baru Lionel Scaloni telah memenangkan empat laga, imbang sekali dan kalah satu kali tanpa kehadiran Messi.




Argentina akan menghadapi Venezuela pada hari Jumat di Madrid dan Maroko di Tangier pada hari Selasa berikutnya. Tim Tango pun memakai fasilitas latihan milik Madrid atau Ciudad Real Madrid.

Scaloni berkata ketika dia memanggil Messi: "Kami akan memutuskan nanti apakah dia memainkan satu atau dua pertandingan. Saya akan membuat keputusan itu. '

Performa Messi bersama Barcelona musim ini sedang luar biasa karena ia adalah pencetak gol terbanyak di lima liga teratas Eropa.

Dia baru saja mencetak hat-trick ke gawang Real Betis dan mendapat sambutan oleh para pendukung oposisi karena gol ketiga yang sensasional.
Terakhir diubah:  19/03/19 - 13:54







Berita Terkait


1555758602356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?