Inilah 2 TIm yang Terdegradasi dari Women Pro Futsal League 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    19/03/19 - 16:20
  •    123

Bolalob

Dua tim telah dipastikan terdegradasi dari Women Pro Futsal League (WPFL) 2019, yaitu Banteng Muda Putri dan Meta Putri Surabaya.

Kepastian kedua tim ini terdegradasi setelah menjalani laga terakhir mereka di pekan ke-13 WPFL 2019 yang berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada 16 dan 17 Maret kemarin. Kedua tim tidak mampu menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Banteng Muda sebelum pekan ke-13 dimulai berselisih 4 poin dengan zona aman. Harapan mereka meninggi setelah menaklukkan Meta Putri, dan menjalani laga final melawan Putri Musi untuk menentukan siapa yang terdegradasi. Sayangnya, Banteng hanya meraih hasil imbang dan membuat mereka terdegradasi.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Sementara Meta Putri yang juga berselisih 4 poin langsung dipastikan terdegradasi setelah kalah dari Banteng Muda. Di laga terakhir mereka mampu meraih kemenangan atas Pansa FC, tapi semua sudah terlambat.

Banteng finish diperingkat ketujuh dengan poin 7 dari hasil 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 11 kali kalah. Sementara Meta diperingkat ke-8 dengan poin 6 dari hasil 2 kali menang dan 12 kali kalah.

Harus diakui persiapan yang mepet dan perbedaan kualitas pemain mau tidak mau mempengaruhi tim-tim ini tidak selamat dari zona degradasi. Meski begitu, pengalaman telah mereka dapatkan dan siap tahu saja di masa mendatang akan kembali. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1555064401610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?