Raphael Varane Minta Dijual oleh Real Madrid


  •    Robert
  •    20/03/19 - 17:10
  •    249

ESPN

Bek asal Prancis, Raphael Varane secara mengejutkan meminta untuk dijual dari Real Madrid demi menemukan tantangan baru dalam karir sepakbolnya. Media Prancis L'Equipe melaporkan permintaan transfer sang pemain.

Varane bergabung dengan raksasa Spanyol dari Lens pada tahun 2011 disaat baru berusia 18. Ia telah memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions, serta Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu wakil kapten Madrid, tetapi menurut L'Equipe kembalinya rekan senegaranya Zinedine Zidane tak bisa berbuat banyak untuk meyakinkan Varane bahwa masa depannya terletak di Bernabeu. Apalagi Madrid juga baru saja mendatangkan pemain muda Brasil yang menempati posisi serupa, Eder Militao dari Porto.




Manchester United adalah klub peminat lama Varane selama waktunya di ibukota Spanyol, setelah berusaha mengontraknya dalam banyak kesempatan dan diyakini mereka akan menjadi klub terdepan dalam pengejaran pemain Prancis itu.

Paris Saint-Germain juga secara logis akan tertarik untuk memperoleh dukungan defensif dari Varane dan akan memiliki kekuatan finansial untuk melakukan langkah seperti itu, yang diharapkan akan melampaui biaya catatan yang dibayarkan Liverpool untuk pemain bertahan termahal yang saat ini dipegang oleh Virgil van Dijk (75 juta pound).

Varane menandatangani kontrak baru di awal musim lalu yang berlangsung hingga akhir musim 2021/22 dan memiliki klausul pelepasan € 200 juta.







Berita Terkait


1560595201583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?