Ingin Terpilih Ikut Seleksi, Ini Nasihat dari Manajer Timnas Futsal U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    20/03/19 - 13:43
  •    188

Bolalob

Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 yang digelar pada 13-22 Maret di My Futsal Arena. Bukan hanya berkompetisi, ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 juga diharapkan mampu menyumbang pemain untuk skuat timnas futsal U-20.

Manajer timnas futsal U-20, Celni Pita Sari, mengakui, skuat asuhannya saat ini masih membutuhkan beberapa pemain di posisi tertentu. Ini karena saat ini hanya ada 13 pemain yang tersisa di pemusatan latihan timnas futsal U-20 pasca dicoretnya Rijal Rudin.

"Saya sangat senang dengan ajang bergengsi ini bisa terlaksana kembali di tahun ini. Semoga dengan adanya turnamen ini kami bisa menemukan bakat-bakat istimewa dan kemampuan yang belum pernah kami lihat sebelumnya," ungkap Celni kepada Bolalob.

Yang terpenting menurut Celni, selain masalah teknis, para pemain juga harus memperlihatkan sisi non-teknis sepanjang turnamen yaitu sportivitas dan kemampuan menghargai lawannya.

halaman 2 dari 2
"Untuk adek-adek yang berlaga di ajang ini. Tetap sportif dan junjung tinggi sportivitas. No Anarkis dan jadilah sang juara sejati," ujar Celni.

Celni juga mengapresiasi Hydro Coco yang telah bertahun-tahun mendukung pembinaan futsal di Indonesia, termasuk ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 ini. "Kami berharap Hydro Coco terus aktif membantu futsal Indonesia di jenjang pembinaan," ujarnya.

Ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 ini sendiri juga menjadi jembatan untuk Hydro Coco mempromosikan salah satu kompetisi futsal antar SMA terbesar di Indonesia yaitu Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2019 yang akan digelar mulai Juli - Desember mendatang.

Hydro Coco merupakan minuman air kelapa asli yang membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolahraga. Kandungan Kalium membantu merelaksasi otot-otot setelah olahraga supaya tidak mudah cedera. Hydro Coco Merupakan teman bertanding pilihan buat anak futsal supaya lebih bertenaga di lapangan!

lapangan!

View this post on Instagram

Introduce Hydro Coco as Official Drink Bolalob FFI U20 2019 🥥 #FutsalU20 #FutureisFutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 








Berita Terkait


1561951206291

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?