Rekan-Rekannya Dikritik, Ryan Giggs Balas Sindir Zlatan Ibrahimovic


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/03/19 - 09:10
  •    309

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs. (AFP)

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, membalas sindiran Zlatan Ibrahimovic yang ditujukan kepada beberapa anggota Class of'92 perihal seringnya mengkritik The Red Devils pada saat ini.

Ada enam pemain yang terkenal sebagai anggota Class of'92, yakni Giggs, David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Neville bersaudara. Namun, hanya Butt yang memiliki jabatan di lingkungan klub, yakni sebagai Kepala Pengembangan Pemain Muda.

Sementara itu, Scholes dan Neville bersaudara lebih sering mengomentari perkembangan Manchester United melalui berbagai media. Hal itu yang membuat Ibrahimovic mengkritik para legenda.




Akan tetapi, Giggs berusaha membela rekan-rekannya. Menurut Giggs, rekan-rekannya berhak menganalisis permainan mantan klubnya.

"Ketika Anda telah menjalani 2.000 pertandingan untuk Manchester United, kami berhak untuk memberikan pendapat. Kadang positif kadang negatif. Namun saya rasa semua tidak memengaruhi hasil pertandingan," kata Giggs dilansir Sky Sports.

"Kami merupakan pendukung Manchester United. Kami bersama-sama dengan semua mantan pemain yang sekarang menjadi pundit di televisi ataupun radio."

"Itulah sepak bola. Harus ada perbedaan pendapat. Tetapi tentu saja, Ibrahimovic lebih tahu Manchester United ketimbang kami," tambah Giggs. halaman 2 dari 2


Giggs merupakan mantan pemain yang telah mengabdi di Manchester United selama 27 tahun. Dia juga sempat bekerja sebagai asisten manajer dan manajer interim Manchester United.

Sementara itu, Ibrahimovic menjadi bagian skuad Manchester United setelah kepergian Giggs pada musim panas 2016. Dia hanya satu setengah tahun berada di Old Trafford, dan kemudian meneruskan karier di Los Angeles Galaxy.








Berita Terkait


1555447929134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?