Simon McMenemy 'Coret' Satu Pemain Naturalisasi Ini dari Timnas


  •    Robert
  •    21/03/19 - 09:49
  •    2393

Otavio Dutra. (Gerry Putra/Bolalob)

Hanya ada 22 pemain yang dibawa oleh Simon McMenemy ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Myanmar dalam laga uji coba internasional Senin (25/3) depan.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA matchday melawan Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar.

Usai melakoni laga uji coba dengan Bali United pada hari Rabu (20/3), McMenemy mencoret enam pemain. Mereka pun dikembalikan ke klubnya masing-masing.




Dari enam pemain yang tak dibawa ke Myanmar, satu nama adalah pemain naturalisasi asal Brasil Otavio Dutra (Persebaya Surabaya). Ternyata alasan Dutra kembali ke Surabaya adalah untuk menunggu paspor Indonesia miliknya.

"Saya kesini tidak sedang libur timnas tapi karena saya mau urus paspor Indonesia saya," ujar Dutra usai latihan Persebaya, Rabu (20/3/19), dilansir dari laman Surya.

"Saya berharap segera selesai, seandainya dalam waktu dekat selesai saya akan kembali ke sana (Timnas Indonesia)," beber Dutra.

"Saya sampai sekarang masih menunggu kabar, tapi semoga saja segera selesai semuanya," paparnya.

Dutra pun bisa membantu Persebaya dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019, dimana mereka akan berhadapan dengan Tira-Persikabo.

"Ada kendala ini jadi saya pulang dulu. Seandainya kelar, saya balik lagi, tapi kalau belum saya akan tetap latihan bersama teman-teman dan fokus babak delapan besar," tuturnya.

Pemain berusia 35 tahun itu sempat dibawa McMenemy untuk pemusatan latihan di Australia selama beberapa pekan. Ia pun sukses mencetak gol dalam sebuah laga uji coba di Perth.







Berita Terkait


1563013201578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?