Pogba: Real Madrid Adalah Mimpi Semua Pemain


  •    Robert
  •    21/03/19 - 13:40
  •    1316

Sky Sports

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba baru saja melontarkan pernyataan yang bisa membuat gaduh bursa transfer musim panas mendatang. Pogba secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impian dari setiap pemain.

Gelandang Manchester United ini sebelumnya sering diisukan ingin pergi dari Old Trafford, ketika hubungannya dengan mantan manajer Jose Mourinho retak. Namun sekarang hal itu berubah ketika kedatangan dengan Ole Gunnar Solskjaer.




Pogba kembali menikmati permainan terbaiknya sejak kedatanan Solskjaer pada Desember 2018 lalu.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun," kata Pogba saat jumpa pers dengan timnas Prancis.

"Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola."

"Untuk saat ini, aku di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia."

Perancis akan memulai ajang kualifikasi Euro 2020 mereka dengan berhadapan dengan tuan rumah Moldova di Grup H pada hari Jumat. Sepanjang musim ini Pogba sudah bermain sebanyak 37 kali dengan catatan 14 gol dan 11 assist.







Berita Terkait


1566560401830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?