PSG Saingi MU Berburu Tanda Tangan Douglas Costa


  •    Syukron Achmad
  •    21/03/19 - 19:10
  •    131

FourFourTwo

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap menyaingin Manchester United (MU) untuk berburu tanda tangan winger Juventus, Douglas Costa.

Menurut media Prancis L10Sport, pemain Brasil itu saat ini tengah berjuang untuk kembali mendapatkan kondisi prima dan masuk skuat utama setelah diganggu cedera, suspensi dan juga kecelakaan mobil awal Februari lalu.





Musim ini, mantan penggawa Bayern Munchen itu baru membuat satu gol dua assist dalam 24 pertandingan kompetitif di semua ajang.

Kondisi tersebut semakin sulit karena saat ini Juve memiliki pemain terbaik dunia lima kali Csristiano Ronaldo.

Hal itu yang membuatnya berpikir untuk meninggalkan Allianz Stadium. Dua klub Chelsea dan MU menjadi kandidat terdepan untuk menampung servisnya sejak musim lalu. Namun, kala itu Si Nyonya Tua tidak berniat menjual.





Tapi sekarang, akibat performa sang pemain yang menurun, Costa berpotensi untuk dilepas dan giliran PSG dan The Red Devils yang dikabarkan akan mencoba melobinya.

Pemain 28 tahun itu dibeli dari Bayern pada 2017 dengan biaya 46 juta euro (Rp741 miliar). Namun karena usianya yang akan menginjak 29 pada September nanti, harganya akan turun menjado 30-35 juta euro (Rp483 miliar hingga Rp564 miliar).







Berita Terkait


1560603601810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?