Epic Comeback! My Futsal FKM Sukses Kalahkan MAS Young Rior untuk Lolos ke Final


  •    Dwi Anggoro
  •    21/03/19 - 16:17

Bolalob

My Futsal FKM berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan MAS Young Rior FC di babak semifinal Bolalob FFI U20 Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2019) tadi. My Futsal yang tertinggal berbalik unggul 3-2 atas Young Rior.

Pertandingan berjalan seru sejak awal laga dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Young Rior berhasil membuka keunggulan di menit ke-14 melalui sepakan Zehdi Insana. Skor 1-0 untuk Young Rior bertahan hingga babak pertama usai.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, My Futsal yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Asyik menyerang, My Futsal malah kembali kebobolan melalui sepakan Trisnanto Sunyoto di menit ke-23.

My Futsal yang tertinggal 2-0 semakin tingkatkan serangan. Upaya mereka tidak sia-sia dengan mampu samakan kedudukan melalui dua gol dari Hasnan Habib di menit ke-26 dan 31'.

Skor imbang membuat kedua tim semakin bernafsu mencetak gol kemenangan. Muhammad Idris akhirnya menjadi pahlawan My Futsal dengan golnya di menit ke-35. Gol yang membawa My Futsal balikkan keadaan.

Young Rior yang tertinggal terus mengurung pertahanan My Futsal. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan usai untuk kemenangan My Futsal atas Young Rior dengan skor 3-2. Kemenangan yang membawa My Futsal lolos ke final. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Semi Final : My Futsal FKM VS MAS Young Rior FC








Berita Terkait


1563021028410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?