Alami Puasa Gol, Mo Salah Disarankan Ikuti Jejak Sadio Mane


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/03/19 - 22:00
  •    383

Sky Sports

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyarankan agar Mohamed Salah mencontoh penampilan luar biasa dari Sadio Mane, untuk mengakhiri puasa golnya dalam beberapa pekan laga yang telah dijalaninya bersama Liverpool.

Belakangan ini penampilan Mohamed Salah tidaklah se-impresif pada awal-awal musim. Hal ini terbukti dalam dua bulan terakhir, Salah hanya mampu mencatatkan satu gol.

Padahal pada awal hingga pertengah musim Liga Premier Inggris, Salah mampu bertengger di puncak daftar top skorer. Namun, seiring masa paceklik golnya, posisi Mo Salah pun harus terambil alih oleh pemain Manchester City, Sergio Aguero.




Bahkan, rekan Salah di Liverpool, Sadio Mane, kini sudah mampu menyamai perolehan gol dari Salah di Liga Premier Inggris. Mane berhasil mengejar perolehan gol Salah dengan sama-sama mengoleksi 17 gol.

Menjelang akhir kompetisi di musim ini, penampilan dari Sadio Mane justru semakin melonjak. Dari 11 penampilan terakhir bersama Liverpool, Mane sukses mencatatkan 11 gol. halaman 2 dari 2
Penampilan apik yang telah disuguhkan Mane, membuat dirinya dijadikan contoh oleh pelatih Juergen Klopp. Klopp berharap agar Mo Salah dapat mengikuti jejak Mane, yang semakin hari semakin bagus dalam setiap laga.

“Dia (Mane) berada dalam kondisi terbaiknya. Sadio bermain hampir selalu seperti ini. Dia selalu berada di tempat yang tepat di saat yang tepat. Satu-satunya yang dia lakukan ketika dia tidak berada di tempat yang tepat adalah bekerja, bekerja, dan bekerja,” kata Klopp dikutip dari Goal.

“Itulah tepatnya yang harus dilakukan Mo, persis sama. Ia hanya harus bekerja, melakukan yang benar dan itu (gol) akan datang lagi. Dia (Salah) hanya kurang beruntung, sementara Sadio beruntung,” ujarnya.







Berita Terkait


1560339602377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?