Terungkap, Ini Alasan Vinicius Pilih Madrid Dibanding Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    21/03/19 - 23:25
  •    218

Eurosport

Winger muda Real Madrid Vinicius Junior membeberkan alasan dirinya memilih melabuhkan karier di Santiago Bernabeu ketimbang Barcelona. Baginya, proyek yang disosorkan pihak Los Blancos lebih menggiurkan ketimbang sang rival abadi.

Pemain Brasil itu direkrut dari Flamengo sejak Mei 2017 dengan biaya 46 juta euro (Rp742,5 miliar). Namun dia baru bergabung Juli tahun lalu, ketika usianya menginjak 18 tahun. Vinicius mengaku saat dilobi Madrid, kubu Blaugrana juga mengutarakan minatnya bahkan dengan menjanjikan uang yang lebih menggiurkan.





Tapi, setelah berdiskusi dengan ayah sekaligus agen dan meminta masukan kepada dua kompatriotnya Casemiro dan Marcelo, dia akhirnya memilih melabuhkan karier di klub peraih trofi Liga Champions 13 kali itu.

“Ayah memberi tahu saya tentang minat Barca dan Madrid. Kemudian kami mengunjungi kedua klub dan menyukai keduanya. Barca ingin membayar lebih, tetapi kami menginginkan proyek terbaik. Marcelo serta Casemiro berbicara kepada saya dan membantu saya memutuskan,” kata Vinicius kepada Cadena SER.

Sejauh ini, pemuda kelahian Sao Goncalo itu sudah melakoni 28 pertandingan di semua ajang dan mencetak empat gol. Sayang, Vinicius menderita cedera engkel sejak awal bulan ini dan akan absen hingga Mei mendatang.
Terakhir diubah:  22/03/19 - 10:45







Berita Terkait


1561443002083

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?