Manchester City Tertarik Datangkan Saul Niguez


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/03/19 - 15:40
  •    161

Gelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Saul Niguez. (AFP)

Manchester City memburu tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, seperti dilansir ESPN. The Citizens akan bersaing dengan Barcelona yang lebih dahulu menginginkan Saul.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah lama mengamati sepak terjang Saul. Pemain berusia 24 tahun itu dianggap tepat berada di skuad asuhan Guardiola.

Saul merupakan tipe pemain yang bisa berperan di banyak posisi. Saul mampu menjadi gelandang bertahan, gelandang serang, maupun pemain sayap.

Saat ini, Manchester City membutuhkan Saul sebagai pengganti Fernandinho yang mulai dimakan usia. Guardiola yakin Saul bisa dengan mudah beradaptasi karena Manchester City memiliki banyak pemain asal Spanyol.

Manchester City diyakini bakal memenangi persaingan dengan Barcelona dalam perburuan Saul. Sebab, El Barca sudah mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax.

Saul merupakan pemain didikan Real Madrid dan Atletico Madrid. Dia mengawali debut bersama Los Colchoneros pada 2012. Saul sudah melakoni 240 pertandingan untuk Atletico Madrid di berbagai ajang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560416179752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?