Evan Dimas: Coach Simon Teman yang Baik


  •    Gerry Putra
  •    22/03/19 - 21:30
  •    286

Gerry Putra/Bolalob

Evan Dimas melihat gaya berlatih Simon McMenemy membuat dirinya optimistis bisa mendapatkan hasil positif saat melawan Myanmar pada laga uji coba internasional, 25 Maret 2019, meski persiapan tergolong singkat.

Timnas Indonesia khusus melakukan pemusatan latihan (TC) di Australia dan Bali jelang laga tersebut. TC Skuat Garuda sudah digelar sejak 9 Maret lalu.




"Saya lihat persiapan meskipun tidak terlalu lama, optimistis teman-teman untuk menghadapi Myanmar. Saya yakin bisa memperoleh hasil yang maksimal," kata Evan Dimas di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Pemain Barito Putera itu pun melihat pelatih Simon McMenemy sebagai teman yang baik. Evan juga melihat, Simon memliliki perbedaan dari pelatih-pelatih sebelumnya.

"Coach Simon orangnya lebih santai, di luar lapangan dia bisa menjadi teman yang baik. Jadi intinya dia lebih santai saja," ujar Evan.

"Tim pelatih yang lebih tahu tentang ini (komposisi pemain). Saya sebagai pemain cuma bisa mengikuti saja yang dibawa." tuturnya.

Timnas Indonesia akan membawa 22 pemain ke Myanmar. Satu pemain, yakni Yanto Basna akan menyusul karena saat ini sedang berkompetisi di Thailand.







Berita Terkait


1555483201874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?