Memphis Depay Jadi Inspirasi Kemenangan Belanda atas Belarusia


  •    Robert
  •    22/03/19 - 07:11
  •    113

Twitter

Belanda memulai kampanye di kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan 4-0 atas Belarus di Rotterdam, Kamis (21/3), dengan Memphis Depay menjadi aktor penting dalam laga ini.

Depay sukses mencetak dua gol dan sepasang assist untuk memberi Belanda awal yang baik di kualifikasi Grup C.

Belarusia tampak lengah di menit pertama ketika Depay menghukum kesalahan dalam bertahan. Gol itu membawanya menjadi pemain termuda yang mencapai 14 gol bersama timnas Belanda sejak Patrick Kluivert, dan ia kemudian mengirim assist kepada Georginio Wijnaldum sebagai gol kedua di menit ke-21.




Belanda terus mendominasi permainan dan Depay memperpanjang keunggulan dari titik penalti setelah jeda, sebelum Virgil van Dijk menyelesaikan semuanya.

Garis pertahanan Belarusia dibuatnya mati kutu selama 50 detik, saat Depay melakukan back-pass yang patuh dan mencetak gol dari sudut sempit.

Bintang Lyon adalah kunci untuk 20 menit kedua mereka kemudian, mengendalikan umpan silang sayap kanan di tengah kotak dan dengan mahir membentur Wijnaldum, yang melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Depay seharusnya menggandakan golnya tepat sebelum jeda, tetapi upayanya dari umpan Ryan Babel gagal menemui sasaran.

Selanjutnya, Belanda akan menghadapi Jerman di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Senin (25/3) dini hari WIB. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain

Timnas Belanda: Jasper Cillessen, Denzel Dumfries (Kenny Tete 68'), Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind, Gorginio Wijnaldum, Marten de Roon (Davi Proepper 46'), Frenkie de Jong, Steven Bergwjin, Ryan Babel (Quincy Promes 59'), Memphis Depay

Belarusia: Andrey Gorbunov, Denis Polyakov, Mikhail Sivakov, Aleksandr Martynovich, Igor Shitov, Igor Stasevich, Stanislav Dragun (Denis Laptev 86'), Ivan Maewski, Yuri Kovalev (Pavel Savitskiy 79'), Anton Putsila, Nikolay Signevich (Anton Saroka 63')







Berita Terkait


1553554802859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?