SKN FC Kebumen Waspadai Kekompakan MAS Young Rior


  •    Rissalah Maulana
  •    22/03/19 - 09:30

Bolalob

Tim futsal SKN FC Kebumen akan menghadapi laga terakhir di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 dengan menghadapi MAS Young Rior Luwu Utara pada perebutan peringkat ketiga, Jumat (22/3) di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sama-sama masih didera kekecewaan gagal lolos ke final, pelatih Martin Lingga ingin skuat SKN menuntaskan kiprah mereka di turnamen ini dengan kemenangan. Faktor non teknis menjadi pembeda di laga ini menurut Martin.

"Lawan Young Rior kita akan tuntaskan apa yang akan terjadi, tinggal Recovery dan fokus untuk besok," ujar Martin kepada Bolalob.

halaman 2 dari 2
Kedua tim sendiri pernah bertemu dan Young Rior berhasil meraih kemenangan kala itu. Namun kondisi saat ini telah berbeda dan kedua tim sama-sama ingin menyelesaikan kiprah mereka dengan meraih kemenangan.

"Kita naikan kondisi mental saja. Kedua tim sama-sama capek karena harus main di semifinal dengan perpanjangan waktu. Mental juga sudah turun. Tugas kita staf pelatih untuk menaikan mental."

Martin ingin skuat SKN mewaspadai kekompakan skuat Young Rior yang terkenal dengan kekompakannya. "Karakter lawan memang cenderung kuat. Mereka berasal dari dua sekolah yang jadi satu. Mereka sudah padu dari awal. Kita harus wanti-wanti kekompakan mereka," pungkas Martin.



SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1570627772689

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?